CEGAH PENYEBARAN CORONA, KBM DILIBURKAN SEMENTARA

Memperhatikan siaran pers Kementerian Agama RI untuk mengikuti kebijakan pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran virus COVID-19, Surat Edaran Gubernur Jawa Tengah Nomor 440/0005942 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Resiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease (COVID -19) di Jawa Tengah, keputusan PLT Bupati Jepara Dian Kristiandi yang mengacu kepada keputusan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dengan ini jajaran Dewan Guru MA Al Falah Margoyoso mengadakan rapat terbatas untuk membahas hal tersebut dengan hasil keputusan rapat sebagai berikut:

1. Kegiatan belajar mengajar di lingkungan MA Al Falah Margoyoso diliburkan baik kelas X, XI dan XII dan diganti dengan belajar di rumah terhitung mulai tanggal 16-27 Maret 2020 dan masuk kembali pada tanggal 28 Maret 2020.

2. Perubahan jadwal Ujian Madrasah yang rencananya hari ini masih berlangsung diundur pada tanggal 4 – 11 April 2020 (menunggu informasi terbaru jika ada perubahan)

3. Ujian Nasional masih tetap berjalan sesuai jadwal semula yaitu pada tanggal 30, 31 Maret dan 1, 2 April 2020

4. Selama kegiatan belajar di rumah :

a. Siswa kelas XII diminta untuk menyelesaikan Nilai Ujian Praktek dengan menghubungi Guru Mapel bersangkutan

b. Siswa kelas X dan XI menyelesaikan remidial PTS Genap dengan menghubungi guru mapel bersangkutan terkait tugas remidial yang diberikan

5. Selama kegiatan belajar mengajar diliburkan, diharapkan siswa-siswi bisa mengisolasi diri, untuk diri sendiri dan orang lain dan tetap menjaga kebersihan di setiap lingkungannya serta memeriksakan diri jika sedang sakit.

Demikian hasil keputusan rapat hari ini tertanggal 16 Maret 2020. Pemberitahuan yang diberikan ini bukan bermakna libur total, tapi pelaksanaan pembelajaran dengan jarak jauh ( di rumah masing-masing dengan tugas yang diberikan oleh guru).

Berikut adalah Surat Edaran Resmi dari Madrasah